BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

About Me

Tuesday, January 19, 2010

Kevin Costner



Kevin Costner memiliki nama panjang Kevin Michael Costner, lahir di Lynwood, California, Amerika Serikat, 18 Januari 1955. Ia mengawali karirnya sebagai aktor, produser dan juga sutradara. Akting terkenalnya saat memerankan karakter Crash Davis dalam film BULL DURHAM (1988).

Film terkenalnya di antaranya DANCE WITH WOLVES (1990), THE UNTOUCHABLES, BULL DURHAM, FIELD OF DREAMS, ROBIN HOOD: PRICE OF THIEVES, JFK, THE GUARDIAN dan MR. BROOKS. Lewat filmnya DANCE WITH WOLVES (1990) ia berhasil meraih Best Director (sutradara terbaik) dan Best Picture Academy Awards (Oscar).

Terkait kehidupan pribadinya, Costner telah menikah dua kali. Istri pertamanya adalah Cindy Silva, yang kemudian bercerai pada 1994. Ia kemudian menikah dengan Christine Baumgarter dengan dikaruniai bayi perempuan Cayden Wyatt Costner.

Dari perkawinan sebelum dengan Cindy Silva, Costner juga memiliki tiga anak Joe Costner, Lily Costner dan Annie Costner. Sementara dari hubungannya dengan Bridget Rooney, ia juga memiliki anak laki-laki, Liam Rooney.


♥ BOA

0 comments: