BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

About Me

Tuesday, January 19, 2010

Drew Barrymore



Drew Blythe Barrymore atau lebih dikenal dengan Drew Barrymore lahir di Culver City, California, Amerika, 22 Februari 1975.

Bintang yang hit memerankan Gertie dalam film arahan sutradara Steven Spielberg, E.T. EXTRA-TERRESTRIAL (1982) itu adalah putri aktor John Drew Barrymore Jr (Alm).

Pada usia sembilan (9) tahun, bintang yang pernah menikah dengan aktor Tom Green dan pengusaha diskotik Jeremy Thomas ini, meraih nominasi aktris pendukung terbaik Golden Globe lewat perannya sebagai Casey Brodsky dalam film IRRECONCILABLE DIFFERENCES (1984).

Bersama Cameron Diaz dan Lucy Liu, pacar drummer The Strokes, Fabrizio Moretti turut membintangi CHARLIE'S ANGELS, baik versi serial TV maupun layar lebarnya.

Hubungan Barrymore dengan Moretti hanya bertahan selama 5 tahun. Pada Januari 2007, hubungan mereka kandas. Selepas putus, Barrymore tampak jalan bareng dengan Justin Long, namun hubungan itu kandas pada Juli 2008.

Tak hanya berada di depan layar, namun Barrymore juga berada di belakang layar. Kabarnya, Barrymore dipercaya untuk menjadi sutradara sekuel ketiga film box office, TWILIGHT dengan titel ECLIPSE.


♥ BOA

0 comments: